iklan

Sulselmengabari, Makassar – Jelang perhelatan Pilwalkot tahun ini, berbagai tokoh terus memberikan dukungan penuh untuk petahana, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto. Salah satunya Panglima Eks Pemenangan Prabowo Sandi Sulawesi Selatan yakni Ryan Latief.

Mantan ketua Pertina Sulawesi Selatan ini dengan tegas menyatakan bahwa sosok Danny wajib diberi dukungan penuh untuk kembali memimpin makassar pasalnya beliau sosoknya responsif terhadap masalah – masalah di tengah masyarakat.

“Usai pak Danny memastikan lewat jalur partai untuk maju dipilwalkot tahun ini, partai politik dan masyarakat harus bisa sejalan menjadikan Makassar milik kita bersama bukan kemajuan sekelompok orang, dinasti atau pebisnis sekelompok orang. Hebatnya pak Danny itu hadir sebagai penyeimbang tidak ada kepentingan, Danny itu teman lama saya orangnya tidak ada sekat dan responsif jika ada masalah di masyarakat,”ungkap Ryan Latif.

Ryan berharap untuk saat ini pak Danny harus memperkuat jaringan politik, dan jaringan masyarakat yang selama ini bersama dengan beliau di pilwalkot kemarin. kekuatan Danny itu ada di masyarakat. tapi dengan bergabungnya partai politik ini membuat posisi Danny semakin mantap karena terjadi keseimbangan, karena untuk pemerintahan itu butuh keseimbangan baik dengan parlemen dan masyarakat sendiri,” tutupnya.

iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here