Sulselmengabari,Makassar– Warga kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang sambut baik gerakan kemanusiaan yang dilakukan oleh, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) melalui tim yang dibentuknya yaitu, DP Peduli Corona, Rabu (8/4/2020).

Warga persatuan Toraja di Tamamaung menyebutkan, bahaya Corona atau Covid-19 sungguh sangat membahayakan. Bahkan, tanpa gejala bisa saja menjadi ancaman mematikan bagi setiap manusia.

Tokoh masyarakat Toraja di Tamamaung yang juga ketua RT 07, RW 02, Yosef mengutarakan kegiatan kemanusiaan yang dilakukan, DP Peduli Corona perbuatan memanusiakan manusia dalam melawan penyebaran Covid-19 di Kota Makassar.

“Tanpa gejala Covid-19 bisa saja mengancam nyawa manusia. Saya kira kegiatan seperti DP Peduli Corona adalah memanusiakan manusia yaitu melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Terimakasih DP Peduli Corona,” kata tokoh masyarakat Toraja di Tamamaung, Yosef.

Bahkan, Yosef mengaku DP Peduli Corona memberikan solusi yang syarat manfaat bagi kehidupan masyarakat. Dengan begitu, dia juga akan menjalankan instruksi DP Peduli Corona agar tetap saling memberikan kepedulian satu sama lain untuk memerangi Covid-19.

“Sentuhan kepedulian, DP Peduli Corona adalah sebuah tindakan kemanusiaan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kami sangat menerima DP Peduli Corona dalam melakukan pencegahan Covid-19, yaitu melakukan penyemprotan pestisida dan pemeriksaan kesehatan,” jelas Yosef.

Dikesempatan itu, para warga di Kelurahan Tamamaung berbondong-bondong mendatangi DP Peduli Corona untuk memeriksakan kesehatannya. Pemeriksaan tersebut dilaksanakan secara gratis. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here