Lintas Arta Bantu Ringankan Beban Warga Terdampak COVID-19 di Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Lintasarta yang merupakan perusahaan penyedia jasa komunikasi data, internet dan IT Services di Indonesia ikut memberikan kepeduliannya dengan menyumbangkan kebutuhan pokok, masker dan Alat Pelindung Diri (ADP) kepada warga Makassar yang paling terdampak. Selain itu, Lintasarta juga memberikan fasilitas internet gratis disejumlah ruang publik, termasuk pusat pelayanan, baik itu di Posko Covid-19 Kota Makassar, termasuk juga layanan internet dan CCTV di ruang perawatan pasien Covid-19 di RSUD Kota Makassar.

Bantuan ini diserahkan langsung Senior Manager Sulawesi Maluku Papua, Baginda PH Simbolon kepada PJ Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb di Posko Covid-19 Kota Makassar di jalan Nikel Makassar, Rabu (22/4/2020).

“Ini bentuk kepedulian Lintasarta kepada warga kita yang kini sedang berjuang bersama melawan Virus Covid-19 di Makassar. Tentu saja bantuannya sangat kami apresiasi dan memang sangat dibutuhkan oleh warga kita. Bukan hanya itu, selama ini Lintasarta sudah banyak mendukung perjuangan kita khususnya dalam menyiapkan fasilitas-fasilitas teknologi yang mendukung kerja-kerja di gugus tugas, baik itu internet disejumlah tempat termasuk fasilitas CCTV disetiap ruangan pasien Covid-19 di RSUD Daya”ujar Iqbal kepada wartawan usia menerima bantuan.

Sementara itu ditempat yang sama, Senior Manager Sulawesi Maluku Papua, Baginda PH Simbolon mengatakan bahwa pihaknya merasa berkewajiban untuk meringankan beban warga yang sedang kesulitan.

“Kita tahu saat ini semua dalam situasi sulit. Namun itu jangan membuat kita pesimis. Virus ini harus kita kalahkan. Kami mengambil peran sesuai kapasitas yang kami miliki, baik itu supporting internet, termasuk fasilitas teknologi lainnya demi membantu kerja-kerja penanganan Covid-19 di Kota Makassar. Selain itu, kami memberi ruang perhatian yang besar terhadap warga kita yang kurang mampu dengan menyiapkan sejumlah kebutuhan poko, termasuk masker yang selama ini masih sangat langka di tengah masyarakat” jelasnya.

Lintasarta telah hadir di Makassar sejak tahun 2010 memberikan layanan teknologi terhadap sejumlah perusahaan di Kota Makassar. Secara nasional, perusahaan ini sudah eksis sejak 32 tahun lalu hingga sekarang.