Sebelum Berangkat ke Lokasi Pengundian Nomor Urut, Danny-Fatma Gelar Doa Bersama

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar-Paslon Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi menggelar doa bersama sebelum berangkat ke lokasi pengundian nomor urut Paslon Pilwalkot Makassar di kediaman Danny, Jalan Amirullah, Makassar.

Paslon dengan tagline ADAMA ini turut didampingi sejumlah pimpinan partai pendukung, seperti Ketua Nasdem Makassar Rachmatika Dewi, Ketua Gerindra Makassar Erick Horas, Ketua PBB Makassar Baso Patarai, dan Ketua Gelora Makassar EZ Muttaqien.

Doa bersama dipimpin Ustaz Muttaqien yang juga dikenal sebagai muballigh di Makassar.

“Mari kita berdoa semoga dimudahkan segala urusan dan diberkati Allah SWT atas perjuangan kita hari ini,” ujar Muttaqien.

Setelah sarapan dan berdoa bersama Paslon Danny-Fatma dan rombongannya berangkat menggunakan bus ke lokasi pengundian nomor urut Paslon Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar di Hotel Harper, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Paslon Danny-Fatma kompak menggunakan kemeja orange, yang menjadi ciri khas pasangan yang memiliki semboyan: Terus Dua Kali Tambah Baik.

Terkait nomor urut yang difavoritkan, Danny mengaku tidak mempersoalkan angka berapa pun yang muncul dalam pengundian nantinya.

“Nomor berapa pun, itulah yang terbaik,” pungkas Danny.