Aura Kemenangan Makin Nampak di Setiap Sosialisasi Danny dan Fatma

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Pasangan calon wali kota dan wakili walikota nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), semakin didambakan memimpin Kota Makassar.

Selain hasil survei terbarunya terus ditempatkan di posisi teratas oleh lembaga survei profesional, fakta di lapangan juga menggambarkan jika pemilik jargon “ADAMA’” itu memang sangat diinginkan menahkodai ibu kota Sulsel.

Terbukti, di setiap sosialisasinya selama ini, baik Danny maupun Fatma yang berpencar turun ke lapangan sesuai zona yang ditetapkan KPU, selalu disambut antusias oleh perwakilan lintas komunitas, maupun beragam elemen masyarakat.

Seperti saat kampanye tatap muka di berbagai kelurahan di Kecamatan Manggala, Ahad (18/10/2020). Berbagai komunitas hadir dan setia mendampingi Fatma. Di antaranya ada Laser Skuad, Rudal Adama’ Community, d komunitas perempuan Wero ri Langi, serta komunitas lainnya.

Mereka datang dengan seragam kebanggaannya masing-masing. Satu komando, mereka meneriakkan yel-yel dukungan kepada Fatma yang juga diikuti peserta kampanye.

Ketua Laser Skuad Ranting Manggala, Zaenal, mengatakan pihaknya telah mengerahkan ratusan anggota untuk bergiliran mendampingi Fatma pada setiap titik yang dikunjungi. “Semua anggota akan turun dampingi Bu Fatma dan juga Pak Danny (Mohammad Ramdhan Pomanto) sampai pencoblosan nanti,” ucap Zaenal.

Sekadar informasi, sudah ada kurang lebih 300 komunitas yang telah mendeklarasikan dukungan kepada ADAMA’ (akronim Danny-Fatma). Jumlah itu diyakini akan terus bertambah hingga jelang pencoblosan pada 9 Desember nanti.

Menyaksikan sambutan warga dan komunitas, Fatma melontarkan apresiasinya. “Kalau ada mi ki semua di sini, saya langsung semangat. Insyaallah kebersamaan kita akan menjadi kemenangan nyata untuk 9 Desember nanti,” ujar mantan Anggota DPR RI di Kelurahan Biring Romang.

Pada kesempatan ini juga mengajak kepada seluruh wajib pilih untuk menggunakan hak pilihnya alias jangan golput saat pencoblosan Pilkada Makassar 2020 pada 9 Desember mendatang.

“Pilkada Makassar adalah pesta kita semua. Makanya datang ki semua ke TPS gunakan hak pilih ta. Satu suara ta sangat berarti untuk menentukan masa depan Makassar,” kata Fatma.

Kampanye kali ini, Fatma datang ditemani Wakil Ketua DPC Gerindra Makassar, Kasrudi. Seperti biasa, kampanye Fatma menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Warga peserta kampanye menempati kursi yang sudah disusun berjarak. Tak hanya itu jumlah warga yang berkisar 50 orang ini dibagikan masker oleh tim yang terlebih dahulu tiba di lokasi. (*)