Sulselmengabari, Makassar –PD Pasar Makassar, – Media Harian Fajar akan menggelar kerjasama dengan pihak PD Pasar Makassar. Dalam diskusi yang berlangsung di ruang kerja Direktur Operasional, Saharuddin Ridwan. Sejumlah perwakilan Harian Fajar menyebutkan ada beberapa point bentuk kerjasama yang akan digagas. Diantarannya akan disiapkan Pojok Baca Fajar,

“Kita akan coba bentuk kerajasama baik untuk pedagang maupun pengunjung. Misalnya dengan hadirnya Pojok Baca Selain itu disiapkan media promo kepada beberapa instansi atau perusahaan yang ingin digandeng dalam kerjasama tersebut.” Ujar Wakil direktur Umum Harian Fajar, Ardhi Syamsu.

“Pojok Baca Fajar ini juga dinilai cukup bagus untuk jangka panjang dan Pojok Baca itu juga bisa jadi agen untuk transaksi simpan pinjam, jadi loket pembayaran online, tempat pengaduan dan interaksi lainnya.” lanjutnya.

Harapannya Pojok Baca Fajar ini ada disetiap kantor pengelola. Yang nantinya dikerjasamakan untuk program kerja tahun depan.

Sementara itu, Direktur Operasional, Saharuddin Ridwan mengatakan kerjasama ini juga akan dikembangkan dalam bentuk share link informasi pasar melalui Website yang berisi 10 harga komoditi pasar.

“Kerjasama bisa dikembangkan melalui share link informasi pasar. Karena kami ada info harga pasar yang bisa diakses oleh warga. Ada pula scan code barcode dengan harga-harganya secara offline dan online.” Ujar Sahar.

Menurutnya, Media Harian Fajar nanti bisa branding disitu atau dikoneksikan melalui website Fajar.Co.Id.

“jadi semua informasi terkait pasar bisa terupdate. Karena ada Website dari Harian Fajar yang backup informasi kami.” urainya.

“Inovasi dan kerjasama seperti inilah yang akan kita kembangkan diera digital ini. Dengan menghadirkan Pasar tradisional ke rumah warga. Kita edukasi pedagang agar cerdas menggunakan sistem belanja secara digital melalui Maltroli, Grab dan Gojek yang sudah kita buat.”

“Ada beberapa agenda nanti yang bisa dikerjasamakan untuk menumbuhkan kembali minat masyarakat ke pasar tradisional.” pungkasnya.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Asisten Manajer Langganan Alfiansyah Zugito, Asisten Manajer Eceran Basri B, Asisten Manajer Advertorial Basri Abbas, Asisten Manajer PSDM Dian Hendiyanto dan Kabag umum, PD Pasar Makassar, Syamsul Bahri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here