Gubernur Sulsel Harapkan Kepala Desa Saling Bersinergi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Luwu Timur – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. DR. HM. Nurdin Abdullah, membuka rapat kerja Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Luwu Timur (Lutim), di Aula Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan yang bertemakan “Sinergi Pemerintah Desa dengan Pemerintah Daerah dalam Membangung Desa Menuju Lutim Terkemuka 2021” tersebut, Nurdin Abdullah didampingi oleh Pjs. Bupati Lutim, Jayadi Nas, Ketua DPRD Lutim, H. Amran Syam, Rektor Unhas, Prof. Dwi TinaPalubuhu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Halsen, Ketua DPD Apdesi Sulsel, Andi Sri Rahayu Rusmini, Camat dan para Kepala Desa.

Dalam kesempatan itu, Nurdin Abdullah menyampaikan, masing-masing kepala desa bisa bersinergi dengan baik dan betul-betul menjadi benteng terdepan.

“Tentu kita berharap seperti tema kegiatan, kita di Indonesia terus menjadi negera berkembang belum bisa masuk di negara maju karena adanya ego sektoral, saya senang lahir gagasan dari Lutim sebuah sinergitas. Nah kalau semua kepala desa bersinergi satu sama lain itu tandanya kita memulai kekuatan,” katanya.