Kadispora Makassar Jalin Sinergitas Dengan Forum Pemerhati Karebosi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar dan UPT gelar pertemuan dengan para pengguna lapangan Karebosi di Kanre Rong, Selasa kemarin (13/10). Kegiatan tersebut guna membangun sinergitas.

Hal itu disampaikan Kadispora, Hendra Hakamuddin saat memimpin kegiatan yang sedang berlangsung. Dalam pertemuan Hendra menyampaikan apresiasinya pada pengguna lapangan Karebosi, karena tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami senang dengan pertemuan ini ternyata mereka tetap menggunakan masker dan tetap patuhi protokol kesehatan,” kata Hendra.

Lebih lanjut, ada yang menarik perhatian Hendra melihat lapangan Karebosi sore kemarin sebab selama pandemi Covid-19 lapangan Karebosi tidak sepi dan para pengguna juga tampak semangat.

“Hanya saja kedepannya lapangan karebosi perlu dilakukan pemantapan,” tutur Henra.

Ditempat yang sama, Muh. Sein Zico yang mendampingi Kadispora mengatakan, dipertemuan ini dibahas juga pemantapan pembentukan Forum Pemerhati Karebosi (FKP).

“Dimana dalam menunjang sarana dan prasana dibutuhkan kekompakan serta kebersamaan antara pengguna Lapangan karebosi serta dispora sendiri,” Kata Zico yang akrab di kalangan Club Sepak Bola