Pjs Bupati Lutim Pimpin Rakor Bahas Pilkada dan Covid-19

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Luwu – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama Forkopimda Lutim dalam rangka persiapan Pilkada dan pengendalian Covid-19 di Aula Rujab Bupati, Jum’at (2/10/2020).

Rakor dihadiri Ketua DPRD, H. Amran Syam, Kapolres, AKBP Indratmoko, Ketua Pengadilan Negeri Malili, Khairul, Kajari, Muhammad Zubair, Sekda, H. Bahri Suli, Perwakilan Perwira Penghubung, Ketua KPUD Lutim, Zainal, Perwakilan Bawaslu, Para Kepala OPD dan Camat lingkup Pemkab Luwu Timur.

Pada Kesempatan ini, Jayadi Nas mengungkapkan bahwa, tujuan dari kegiatan report kordinasi dengan melibatkan Forkopinda dan sejumlah elemen terkait, mengingat saat ini Luwu Timur telah masuk dalam zona merah baik untuk Covid-19 maupun Pilkada Serentak.

“Untuk Covid-19, Luwu Timur peringkat kedua setelah Makassar sementara untuk Pilkada Serentak, Luwu Timur juga masuk zona rawan setelah Kabupaten Bulukumba,” sebut Jayadi Nas.

Oleh karena itu, dibutuhkan koordinasi, sinergi dan komitmen semua pihak dalam mengawal kedua permasalahan ini. Jika hal ini terjadi, maka semua permasalahan akan mampu kita tangani bersama.

“Intinya seluruh tahapan Pilkada harus mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaannya,” tambah Jayadi.