Sulselmengabari,Makassar – Warga di Kelurahan Mandala, Kecamatan Mamajang menyebut calon wakil wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi sebagai sosok perempuan pemberani dan petarung. Sosok ini dianggap figur tepat untuk membawa Kota Makassar lebih maju bersama M Ramdhan “Danny” Pomanto.

“Bu Fatma ini sosok pemberani. Menggambarkan karakter masyarakat Kota Makassar. Sangat cocok berpasangan dengan Pak Danny yang punya tipikal pekerja keras,” kata salah satu tokoh perempuan setempat, Halijah dalam kampanye dialogis Fatma, Selasa (27/10/2020).

Karakter pemimpin berani dan santun, kata dia, adalah solusi untuk mengatasi kondisi moral dan keimanan, khususnya anak muda Kota Makassar yang terus melorot saat ini. Lebih menyakitkan lagi, lanjut Halijah, anak muda Kota Makassar saat ini bak kehilangan sosok pengayom pasca kepemimpinan Moh Ramdhan Pomanto (2014-2019).

“Selama Pak Danny tidak menjabat lagi sebagai wali kota Makassar, anak muda di sini seperti tak terurus lagi. Terkesan kurang kegiatan-kegiatan positif yang bisa menyalurkan bakat mereka. Makanya mereka kadang menyalurkannya ke hal-hal yang negatif,” beber Halijah.

Ia berharap, pasangan Danny-Fatma bisa terpilih pada 9 Desember mendatang. Kehadiran Fatma dengan sosok keibuan yang dimilikinya diharapkan mampu membangkitkan kembali energi positif anak muda di Kota Makassar.

“Pasangan ADAMA’ ini kan punya program revolusi pendidikan dimana semua harus sekolah. Selain itu, juga ada program penguatan keimanan umat. Program yang sudah tepat dan dijalankan dengan orang yang tepat pula insya Allah hasilnya tidak akan mengecewakan,” tegas Halijah.

Ia pun mengajak kepada seluruh warga yang hadir di kampanye tersebut untuk berjuang dan mendoakan Danny-Fatma diberi mandat untuk memimpin Kota Makassar selama lima tahun ke depan. “Mari kita berdoa semoga pasangan Danny-Fatma menjadi pemenang pada 9 Desember mendatang. Dengan niat baik, mudah-mudahan doa kita semua didengar oleh Allah SWT,” demikian Halijah. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here