Warga Ballaparang: Jika DP Dizholimi Maka Sama Saja Masyarakat Kecil Yang Disakiti

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Kampanye dialogis Danny  Pomanto di Kelurahan Ballaparang Kacamatan Rappocini dibanjiri dukungan terhadap dirinya untuk tetap sabar dalam menghadapi segala bentuk fitnah.

Dihadapan warga DP sapaan akrabnya menyampaikan terima kasihnya kepada para relawan atas segala bentuk dukungan dan penyemangatnya atas issu yang menimpa dirinya dan pasangannya fatmawati Rusdi.

“Terima kasih atas support teman – teman semua, fitnah atau tuduhan – tuduhan terhadap ADAMA justru semakin membuat kami semakin bersemangat untuk terus berjuang dan turun bertemu warga, semangat itu karena teman – teman relawan memperlihatkan kedewasaanya dalam menyikapi mana fakta dan mana yang hoax, ” ucap DP.

Sekali lagi masyarakat Makassar bukanlah masyarakat yang mudah terprovokasi dengan issu yang sengaja dibuat oleh orang – orang yang tak menginginkan saya untuk bertarung di 9 Desember mendatang.

“Dimana – mana saya selalu bilang, ADAMA tidak punya dekkeng, dekkeng ADAMA adalah warga itu sendiri dan kami rasakan kekuatan solidaritas teman – teman semua dalam menyikapi fitnah – fitnah yang menimpa ADAMA, ” kata DP, selasa (20/10/2020).

Sementara itu, Rosmini, warga Ballaparang mengatakan, bahwa semakin Danny – Fatma difitnah maka yakin kami akan semakin solid.

“Semakin Danny – Fatma difitnah, semakin dizholimi maka kami akan akan semakin kompak.Hal seperti ini sudah pernah kita lalui, mendukung pak DP karena kami tahu persis perjuangan pak DP untuk warga dan Kota Makassar, ” ungkap Rosmini.

Sekali lagi, semakin anda Zholimi maka kami akan semakin kuat untuk melawab kezholiman – kezholiman itu.

“Jika suka menzholimi orang maka yakin saja perbuatan zholim itu selalu akan tumbang oleh jalur kebenaran dan ingat doa orang dizholimi itu akan dijabah oleh Allah, ingat jika DP dizholimi berarti sama saja menzholimi kami sebagai warga, “kunci Rosmini.