Sulselmengabari,Makassar – Warga Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo menyambut baik Kampanye dialogis Kandidat nomor urut 1, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Sesampai dilokasi, mantan Walikota terbaik di Indonesia mengitari lorong-lorong dan melihat tertata dengan baik. Teriakan demi-teriakan ‘AdaMa Oppoki’ bergema menyemarakkan kegiatan itu.

“Alhamdulillah programnya pak Danny Pomanto sangat bagus dan bermanfaat di masyarakat. Apalagi telah terbukti,”kata
Tokoh Masyarakat, Kelurahan Melayu, Fasarullah C

Menurut dia, selama tak menjabat lagi jadi Wali Kota Makassar, ia melihat Lorong Garden tak diperhatikan.

“Makassar Tidak Rantasa (MTR), Bank Sampah kurang maksimal. Saya harapakan pak Danny Pomanto bisa terpilih. Sehingga kita satukan suara untuk AdaMa di Kelurahan Melayu,”tegasnya.

Terpisah, Danny Pomanto merasa terimakasih atas sambutan masyarakat Kecamatan Wajo yang antusias menginginkan Danny-Fatma terpilih dan bersatu untuk menang.

“Bagi saya kampanye dialogis seperti kembali bernostalgia dengan warga dan bertemu karabat Pahlawan Pangeran Harya Dipanegara yang diketahui salah seorang pahlawan nasional Republik Indonesia
Di Makassar,”ungkapnya.

Ia mengatakan, salah mencoblos Balanda yang bakal datang. Maka itu, bagaimana caranya masyarakat tak salah coblos kelaknya. Olehnya itu, warga harus sadar di hati paling dalam memilih Danny-Fatma.

“Karena saya akan memberikan kecerdasan untuk memenangkan nomor 1 di Pilwali Makassar. Diantara 4 kandidat, satu ji yang ada calon Wakil perempuannya. Karena kami sadar betul, kekuatan besar adalah kaum perempuan. Artinya kita harus memenangkan nomor 1 sama dengan meningkatkan pemberdayaan kaum perempuan. Selain itu satu ji anak Lorong’na yang akan perjuangkan rakyat kecil,”papar Danny. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here