Ajak Warga Untuk Lindungi Diri Covid -19, Ribuan Relawan Danny Fatma Blusukan Bagi Masker

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Ratusan pendukung dan simpatisan Paslon Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi melakukan blusukan ke lorong-lorong di wilayah Kec. Ujung Tanah dan Kec. Tallo. Dalam blusukan ini, para pendukung Danny-Fatma menggunakan mobil pick up dan jaket orange khas Danny-Fatma.

Acara blusukan ini dilepas Danny di kediamannya, di Jalan Amirullah, Selasa sore (10/11/2020). Sekitar 4 ribu peserta dibekali ribuan lembar masker scuba yang akan dibagikan ke masyarakat.

“Blusukan akan kita gelar selama 22 hari melibatkan ribuan relawan dan komunitas pendukung ADAMA, kita ajak masyarakat tertib menggunakan masker,” ujar Danny.

Ichsan Abduh, Koordinator Tim Blusukan Danny-Fatma, mengatakan tim blusukan bergerak ke tengah-tengah pemukiman padat penduduk, selain berbagi masker, juga untuk menyerap aspirasi yang akan diteruskan pada Paslon Danny-Fatma.

“Kami mengajak warga untuk menyalurkan hak pilihnya dan memilih Danny-Fatma, demi perbaikan nasib warga dan kemajuan kota kita bersama,” kata Ichsan yang juga Ketua OKK DPC Gerindra Makassar.

Salah satu peserta blusukan, Max Sahetapi mengatakan ia dan rekannya berkeliling kampung menyapa masyarakat mengajak warga menjaga diri di masa pandemi dan memilih Danny-Fatma di Pilwalkot 9 Desember nanti.

“Mari kita jaga kesehatan, lindungi diri dari virus Corona dan jangan lupa nanti coblos Danny-Fatma,” tutup Max.