Prof Rudy Bersyukur Pilwali Makassar Berjalan Damai

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar -Penjabat Walikota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin menyampaikan rasa syukur menyusul pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang berlangsung damai tanpa ada gangguan keamanan yang berlebihan. Hal tersebut disampaikan pada saat membuka acara Refleksi Akhir Tahun di Hotel Gammara Makassar, Kamis (10/12/2020).

“Kita bersyukuri pelaksanaannya berlangsung lancar. Alhamdulillah tidak ada potensi gangguan keamanan yag berlebihan, demikian pula pelaksanaannya juga sudah sesuai dengan protokol kesehatan. Kita berterima kasih seluruh pihak, baik itu KPU, Bawaslu, jajaran TNI Polri, seluruh Forkopimda, termasuk seluruh warga kota Makassar yang telah bersama-sama melaksanakan pesta demkokrasi ini dengan damai” ujar Prof Rudy.

Pada kesempatan ini, Prof Rudy juga menyebut bahwa hasil hitungan cepat telah menempatkan pasangan nomor urut satu (Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi) berhasil mengungguli pasangan lainnya.

“Kita berharap seluruh tahapan berjalan lancar. Harapan kita mari semua bersabar menunggu penetapan KPU hingga ditetapkan secara resmi. Insya Allah akan hadir pemimpin Kota Makassar yang definitif, sekaligus melanjutkan pembangunan, serta memenuhi harapan-harapan warga kota Makassar. Saat ini sudah ada hasil Quick Count yang mengisyaratkan pasangan nomor urut satu unggul dari pasangan lainnya. Sebagai ummat yang beragama, kita yakin dan percaya bahwa apapun yang terjadi itu sudah menjadi kehendak Allah SWT” lanjutnya.

Prof Rudy berharap kepada Walikota dan Wakil Walikota Makassar terpilih agar kedepannya bisa bekerja membangun Makassar secara terukur, sistematis dan tepat sasaran yang tujuan akhirnya demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Makassar.