Festival Vaksinasi Makassar, Multi Inovasi Pemkot Putuskan Penyebaran Covid-19

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar,- Pemerintah Kota Makassar hari ini (Kamis),18/3/2021 menyelenggarakan event besar yakni Festival Vaksinasi Makassar yang di adakan di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan. Festival ini merupakan inovasi untuk menekan laju pergerakan covid-19 di tanah Daeng.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang di temui di lokasi acara membenarkan dan mengatakan festival ini adalah salah satu dari pencanangan Makassar Recover.

“Kini kita fokus Makassar Recover dan hari ini di Hotel Dalton sedang di adakan Festival Vaksinasi Makassar yang rencananya akan di hadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. Kita berharap festival ini bisa membentengi kekebalan tubuh masyarakat dari serangan virus covid-19”,ujarnya.

Di lokasi sudah nampak para peserta penerima vaksin yang hari ini di fokuskan pada tenaga pendidik. Terlihat pula ada dua kontainer yang di isi oleh para tenaga kesehatan.

“Betul ada dua bilik saat ini sebagai percontohan juga untuk selanjutnya kontainer seperti itu akan di tempatkan di seluruh kelurahan di Makassar. Fungsinya dua bilik ini,yang satu sebagai klinik kecil untuk mengetahui kondisi seseorang lalu bilik selanjutnya untuk pendaftaran”,tambah Danny.

Kondisi terkini di Hotel Dalton Makassar saat ini sudah mulai di penuhi penerima vaksin namun tetap dengan protokol kesehatan yang disiplin.(*)