Johansyah : Peran Kelompok Strategis Sangat Penting Dalam Membangun Koperasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar menggelar Forum diskusi peningkatan peran kelompok strategis dalam membangun perkoperasian di Hotel Continent, Kamis (18/3/2021) siang.

Kegiatan yang dihadiri para pelaku UKM,Tokoh Masyarakat, LPM kota Makassar dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Koperasi Makassar, Evy Aprialty  mewakili Walikota Makassar dan didampingi oleh Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi Makassar, Johansyah Mansyur.

Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi Makassar, Johansyah Mansyur mengungkapkan digelarnya kegiatan ini dengan melibatkan kelompok strategis agar kita bisa bersama – sama  memikirkan pengembangan koperasi kedepan agar lebih produktif di masa pandemi.

“Di masa pandemi ini pemerintah kota Makassar,  terus berupaya mengoptimalkan pengembangan dan pembangunan koperasi, salah satunya dengan dihelatnya kegiatan ini dan melibatkan kelompok strategis, pelaku UKM dan lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) mereka semua ini merupakan instrumen penting membangkitkan koperasi di indonesia,”ucapnya.

Johansyah Mansur berharap dengan kegiatan ini  para peserta bisa mengikuti materi dengan baik agar bisa mendapatkan bekal demi kemandirian ekonomi melalui pengembangan koperasi,” pungkasnya.