Kolaborasi ASNI dan PD Pasar Diyakini dapat Menghidupkan Pasar-Pasar Tradisional di Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Menindaklanjuti pertemuan pertama, Asosiasi Sales Nasional Indonesia (ASNI) dan Perusahaan Daerah Pasar (PD Pasar) Kota Makassar kembali melakukan pertemuan dalam rangka membahas kerjasama dalam distribusi barang dari anggota ASNI.

Direktur Operasional PD Pasar, Saharuddin Ridwan mengatakan, kerjasama itu guna membantu meramaikan kunjungan ke pasar-pasar dan sekaligus membantu penyaluran atau distribusi barang ke dalam pasar.

”Yang pasti bahwa salah satu tujuan utama kami itu tadi yang pertama saling bantu bagaimana pasar bisa berjalan, pelayanannya dapat, penjualannya juga dapat. Ini bisa berjalan secara maksimal jika ada dukungan dari teman-teman ASNI,” ungkapnya.

Di sisi lain pihak PD Pasar juga akan berupaya membantu dalam hal promosi produk dari semua anggota yang tergabung dalam ASNI.

“Jadi kita juga berharap dengan kerjasama ini, Pasar itu bisa lebih hidup dan berjalan sebagaimana mestinya. Nah, kalau ada dukungan teman-teman sponsor, kita bisa jalin kerjasama banyak hal,” tambahnya.

Sementara, Sekretaris Asni Makassar, Armin menjelaskan bahwa apa yang diutarakan dari Dirops PD Pasar sejalan dengan rencana program yang akan dilaksanakan ASNI.

“Saya kira kolaborasi ini antara PD Pasar dan ASNI sejalan dengan program kami. Ini sangat bagus dan cukup berpotensi dalam hal peningkatan ekonomi kerakyatan.” Ujarnya.

Ketua ASNI Kota Makassar, Hasrul As, juga mengungkapkan, pertemuannya dengan PD Pasar untuk saling bersinergi dalam pemulihan ekonomi masyarakat.

“Konsep kerjasama ASNI Makassar dengan PD Pasar sangat bagus. Bahkan beberapa prinsipal perusahaan yang tergabung di ASNI sangat tertarik untuk bisa mewujudkan rencana tersebut. Mulai dari kerjasama branding, promosi, event dan new channel distribusi. Semoga kita bisa wujudkan secara bertahap.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kasubag kemitraan, Fani firmasnyah dan Koord Humas PD Pasar, Muh. Idris. Dan beberapa prinsipal diantaranya Djarum, Caffino, Indofood, PT SAI, Sosis Kimbo dll.