iklan

Sulselmengabari, Makassar – Launching dan bedah buku oleh Muhammad Wahyu Yusran dengan judul ” Generasi Penentu, Bangkit dari Pandemi Menyongsong Indonesia Emas 2045″ yang digelar di Ruang Sipakatau  Balaikota Makassar, Sabtu (19/6/2021) Sore, berlangsung semarak.

Launching dan bedah buku kali ini turut dihadiri akademisi sekaligus mantan Pj Walikota Makassar, Prof Yusran Yusuf, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andre Prasetyo Tanta dan Influencer, Putri Aminda serta ratusan peserta yang terdiri dari anak muda milenial.

Muhammad Wahyu Yusran mengungkapkan bahwa  peran dan kontribusi generasi muda sangat berpengaruh besar bagi bangsa Indonesia, makanya dia menulis sebuah buku  dengan judul Generasi Penentu, Bangkit dari Pandemi Menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Saya ingin memberikan sebuah narasi positif ditengah krisis wabah pandemi covid-19 yang sedang melanda. Selain itu saya ingin mengingatkan Generasi muda Indonesia bahwa potensi dan kualitas kita, tidak kalah dengan bangsa lainnya. Sehingga ia berharap, hadirnya buku ini dapat menjadi salah satu referensi dan motivasi untuk membangun kepercayaan diri generasi muda,” ungkap Wahyu Yusran.

iklan

Sementara Prof Yusran Yusuf yang turut hadir dan membedah buku yang dilaunching mengapresiasi sosok Wahyu Yusran yang memberikan inspirasi buat masyarakat utamanya generasi milenial dengan menulis sebuah buku dimasa pandemi ini.

“Buku yang dibuat Muhammad Wahyu Yusran sangat membangun dan penuh optimisme, saya sudah membacanya penulis sungguh luar biasa karena mengangkat momentum kreatifitas, inovasi dan bangkitnya kreatifitas apalagi di era digital peluang untuk maju dan berkembang bisa siapa saja justru era ini menunjukkan inklusif artinya  semua bisa mengakses,”tuturnya.

Perlu diketahui sang penulis buku yakni Muhammad Wahyu Yusran merupakan mantan Presiden Mahasiswa BEM KEMA Universitas Telkom tahun 2018. ( Boyker)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here