iklan

Sulselmengabari,Makassar– Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan masyarakat Kota Makassar yang turut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk Palestina.

Panggilan kemanusiaan untuk membantu masyarakat Palestina rupanya mengetuk pintu hati semua pihak. Hal tersebut terlihat dari antusias warga dari berbagai kalangan yang menyisihkan hartanya untuk selanjutnya di kirim ke Palestina.

Melihat respon yang cukup baik itulah, bertempat di kediaman pribadinya di Jalan Amirullah Makassar, Wali Kota Danny Pomanto mengucapkan syukur dan terima kasihnya untuk sumbangan dalam bentuk donasi ini.

“Sampai hari ini alhamdulillah terkumpul Rp 817.534.900 (Delapan Ratus Tujuh Belas Juta Lima Ratus Tiga Puluh Empat Ribu Sembilan Ratus Rupiah) dari semua pihak yang turut prihatin akan keadaan saudara kita di Palestina”,jelasnya.

iklan

Ia pun menambahkan dana yang bersumber dari seluruh pihak ini selanjutnya di serahkan pada yayasan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Palestina.

“Alhamdulillah donasi yang terkumpul ini langsung kami serahkan ke yayasan Al Quds dan Rumah Da’i Palestina. Untuk Al Quds sebesar Rp 417.534.900 dan Rumah Da’i Palestina sebesar Rp 400.000.000”,terang Danny.

Dengan adanya penyerahan bantuan tersebut,Pemerintah Kota Makassar telah menutup permintaan donasi dan bagi masyarakat atau kelompok yang ingin membantu bisa langsung menghubungi yayasan terkait untuk informasi selanjutnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here