Dinas Koperasi Dan UKM Makassar Menggelar Pelatihan Penyusunan Laporan (RAT) Bagi Koperasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar menggelar Pelatihan Penyusunan Laporan (RAT) Bagi Koperasi Angkatan ke III di Hotel Tree, Jalan Pandang Raya, Makassar, Rabu (7/7/2021) Siang.

Kabid Kelembagaan Dinas Koperasi  Makassar, Johansyah Mansyur mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman insan koperasi mengenai  terkait penyusunan laporan akhir tahun.

Kabid Kelembagaan Dinas Koperasi Makassar, Johansyah Mansyur saat membuka pelatihan ( 7/7/2021). by dok boyker

“Melalui kegiatan ini kita ingin agar pengurus koperasi paham betul terkait penyusunan laporan akhir tahun sehingga koperasi nantinya bisa melaksanakan Rapat Akhir Tahun ( RAT),” ungkap Johansyah Mansyur.

Johansyah menambahkan jika RAT lancar dan dilaksanakan setiap tahunnya maka kinerja koperasi tetap di jalur yang tepat dan mendorong akselerasi ke tujuan awal koperasi yakni mensejahterakan anggotanya,” pungkasnya.

Perlu diketahui kegiatan yang sudah memasuki angkatan III tahun 2021 ini  dihadiri 150 peserta yang merupakan perwakilan koperasi  di Makassar. Adapun narasumber yang dihadirkan yakni dari akademisi dan praktisi koperasi.