Tim Advokasi Makassar Recover Minta Warga Manfaatkan Layanan Call Center 112 Sesuai Peruntukan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar–Tim Advokasi Makassar Recover, Karnawan mengapresiasi inovasi dinas kesehatan Kota Makassar dalam yang kembali mengaktifkan layanan cepat call center 112 dan nomor Whatsapp 0811400112.

Menurur Karnawan hadirnya kembali layanan ini maka masyarakat Kota Makassar yang ingin melakukan pengaduan masalah kesehatan ataupun yang bergejalah Covid-19 dapat dilakukan dengan penanganan yang cepat tanpa menunggu waktu lama.

“Untuk Warga Kota Makassar yang ingin melakukan konsultasi kesehatan dapat menghubungi call center 112 dan nomor Whatsapp 0811400112 yang siap 24 jam” Kata Karnawan.

Karnawan mengatakan Layanan Call Center tersebut jelas memberikan solusi bagi seluruh masyarakat Kota Makassar di tengah pandemi saat ini. Dia juga berharap agar warga mengunakan layanan tersebut sebaik mungkin.

“Ini juga menjadi solusi mengingat meningkatnya penyebaran Covid-19 di masa pandemi, dan saya berharap ini tidak disepelekan oleh warga apalagi ingin dipermainkan, lanjutnya.

Sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, dr Andi Hadijah telah mengaktifkan layanan pengaduan call center 112 untuk warga masyarakat Kota Makassar yang mengalami gejala-gejala COVID-19.

“Jika masyarakat ada keluhan kesehatan, apa lagi gelaja-gejala COVID-19 silahkan hubungi layanan pengaduan call center 112. Petugas kami akan terus standby melayani,” kata Plt Kadis Kesehatan Makassar, dr Andi Hadijah Iriani, Kamis (15/07/2021).

Layanan tersebut dapat diakses baik menggunakan ponsel maupun telpon rumah, termasuk ponsel yang tanpa pulsa dapat digunakan untuk mengakses layanan pengaduan 112 yang siap siaga 24 jam.

Selain itu, dr. Andi Hadijah Iriani juga menyebut, masyarakat juga bisa menghubungi hotline Dinas Kesehatan Kota Makassar di nomor Whatsapp 0811400112.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Tim Advokasi Makassar Recover, Karnawan, ikut mengajak masyarakat Kota Makassar yang ingin melakukan pengaduan terkait kesehatan ataupun yang bergejalah Covid-19 dapat menghubungi call center 112 dan nomor Whatsapp 0811400112 Dinas Kesehatan Kota Makassar.

“Untuk Warga Kota Makassar yang ingin melakukan konsultasi kesehatan dapat menghubungi call center 112 dan nomor Whatsapp 0811400112 yang siap 24 jam” Kata Karnawan.

Karnawan mengatakan Layanan Call Center tersebut jelas memberikan solusi bagi seluruh masyarakat Kota Makassar di tengah pandemi saat ini.

“Ini juga menjadi solusi mengingat meningkatnya penyebaran Covid-19 di masa pandemi” tutupnya.