Kepala UPT SPF SMPN 3 Makassar Apresiasi Animo Siswa Ikuti Vaksinasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pendidikan Makassar kembali menggelar vaksinasi Covid-19 untuk pelajar jenjang Sekolah Menengah Pertama termasuk yang digelar di  SMPN 3 Makassar Selasa (31/8/2021)pagi.

Kepala UPT SPF SMPN 3 Makassar, Drs Kaswadi mengungkapkan bahwa kurang lebih 500 siswa yang akan di vaksinasi hari ini semuanya melalui sistem pendaftaran online.

“Jadi untuk mendukung program pemerintah kota Makassar yakni Makassar Recover, kami pihak sekolah pastinya mendukung sepenuhnya termasuk memfasilitasi dalam hal vaksinasi untuk para siswa.Semuanya ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Makassar,”ungkap Kaswadi.

Kaswadi menambahkan bahwa untuk vaksinasi tahap pertama ini kurang lebih 500 siswa di vaksin  dan setelah 28 hari nantinya akan dilanjutkan dengan vaksinasi tahap kedua,”pungkasnya.

Perlu diketahui untuk vaksinasi ini ada sekitar 10.000 dosis vaksin yang disiapkan untuk 11 sekolah di Makassar. Adapun 11 sekolah di Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dinas pendidikan bekerja sama dengan Badan Intelejen Negara (BIN). Vaksinasi tersebut ditargetkan rampung dalam sehari