Semarak Grand Opening, Asyifa Frozen Food Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar –Pandemi covid-19 yang menjadi momok menakutkan bagi dunia, menggoreskan banyak cerita duka dan pahit bagi kalangan UMKM di Kota Makassar. Bisnis dan pemasukan yang semakin berkurang dikarenakan wajib mengikuti anjuran pemerintah mulai dari PSBB sampai kepada PPKM Darurat yang sekarang sedang berlangsung. Padahal, sektor UMKM menjadi benteng terakhir pertahanan ekonomi mikro Indonesia.

Menyikapi kondisi tersebut, Sugeng Arianto, salah satu pelaku usaha ( UMKM) Frozen Food di Jalan Rajawali, Makassar terus berbenah dengan penuh optimisme dengan menggelar Grand Opening outlet atau toko barunya yakni (Asyifa Frozen Food ) Kamis ( 19/8/2021) siang.

“Alhamdulillah hari ini kami telah launching outlet atau toko baru dan Frozen Food yang kami jual harganya terjangkau dan kualitasnya bisa bersaing kami juga menerima eceran serta grosiran,” ungkap Sugeng.

Sugeng menambahkan bahwa usaha Frozen Food nya sudah berjalan selama 15 tahun dan Insha Allah rencananya kedepan akan membuka outlet- outlet lagi, agar Asyifa outlet bisa lebih dikenal di Makassar.

Perlu diketahui pada saat Grand Opening Asyifa Frozen Food ini dihadiri ratusan masyarakat dan pengunjung.