Suardi Salpin : Mari Bersama Sukseskan Program Makassar Recover

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Saat ini pemerintah Kota Makassar terus berupaya Maksimal untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid -19  salah satunya dengan mengoptimalkan program Makassar Recover.

Namun untuk mensukseskan program tersebut dibutuhkan sinergitas semua pihak. Hal ini diungkapkan salah satu Kepala UPT SPF SD Bertingkat Bara Baraya II, Suardi Salpin Spd, Sabtu (28/8/2021

“Saya kira pemerintah kota makassar sangat optimal dalam menekan Penyebaran Corona di Makassar, buktinya hadirnya Program Makassar Recover yang diimplementasikan dalam tiga sub program. Pertama yakni penguatan imunitas, kedua adaptasi sosial dan yang ketiga pemulihan ekonomi,” ungkap Suardi Salpin Spd.

Suardi Salpin menambahkan bahwa untuk mensukseskan program ini kami selaku masyarakat sekaligus asn mendukung penuh program pemerintah kota,hal ini dibuktikan  dengan menyetujui penempatan kontainer Makassar Recover di depan UPT SPF SD Inpres Bertingkat Bara Baraya II tentunya akan memudahkan masyarakat. Perlu diketahui bahwa kontainer Makassar Recover merupakan posko percepatan penanganan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Makassar yang digagas oleh Wali Kota Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi..

Suardi berharap  dengan program Makassar Recover ini covid 19 bisa cepat berlalu dan kondisi Makassar bisa normal kembali.