Grand Opening New Boss Gojai Cafe Hadirkan Ragam Menu Makanan Untuk Semua Kalangan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar-Hadir dikota Makassar cafe yang ingin menjadi wadah penyebaran informasi dan ide, selain menawarkan berbagai macam makanan ringan dan minuman.

Cafe itu bernama “New Boss Gojai Cafe” mulai dibuka hari ini 09/09/2021 , dari pukul 14.00 WIB sampai selesai. lokasinya berada dijalan Antang Pesona Prima Groya No.3, kecamatan Manggala, Kota Makassar , Sulawesi- Selatan.

Hernia Haris sebagai pemilik New Boss Gojai Cafe menyampaikan kafe itu digagas bersama kawan-kawan yang bergerak dibidang jurnalis. Diharapkan menjadi wadah untuk bertukar informasi yang edukatif, sembari menikmati cemilan dan mimuman.

“Jadi kawan-kawan yang datang kesini bisa saling shering atau berbagai informasi yang ada. Kita Inginkan New Boss Gojai Cafe menjadi tempat edukasi plus nongkrong,”Katanya.

Ia pun mengatakan bahwa New Boss Gojai Cafe menghargai kebebasan berfikir. Berbagai kalangan dapat membuat kegiatan berbagai cerita, hingga diskusi dicafe tersebut.

“Konsepnya sesuai. jadi siapapun kawan-kawan yang membuat kegiatan, kita terbuka dan terima yang penting komunikasinya,”Ujarnya.

New Boss Gojai Cafe, kata Hernia Haris menyediakan minuman kopi ,ragam minuman tea dan sebagainya. Berbagai macam pisang goreng Cemilan Khas Makassar jadi menu andalan dikafe tersebut.

New Boss Gojai Cafe mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan mulai dari media lokal, para Musisi Kapas dari Makassar dan Gowa, tidak herang kalau banyak karangan bunga yang muncul saat pembukaan cafe tersebut.

Menurut Harnia Haris, memang pandemi Covid-19 berdampak buruk untuk sektor ekonomi. Restoran dan Cafe menjadi dibatasi, akibat pandemik tersebut

“Namun, pandemik tidak boleh menghalangi kita untuk kreatifitas termasuk para seniman dan mahasiswa. Makanya kita berani untuk mempraktikkan kegiatan interpreneur. Intinya kita harus semangat,”Tutupnya

Laporan ;