Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Kapolsek Rappocini Lakukan Pemantauan Gerai Vaksin Presesi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar-Demi menjaga tertibnya dan lancarnya kegiatan Vaksinasi Merdeka yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, terkhusus di wilayah Makassar yang dilaksanakan di kantor Polsek Rappocini Kecamatan Rappocini. Kapolsek Rappocini Kompol S. Syamsuddin turun langsung bersama personilnya membantu melakukan pengamanan dalam kegiatan Gerai vaksinasi Presesi (Kamis 09/09/2021).

Sebelum pelaksanaan tugas pengamanan dalam rangka kegiatan Gerai vaksinasi Presesi, Kapolsek terlebih dahulu sudah memploting personilnya dengan membagi tugas masing masing sehingga dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman lancar dan tertib.

Antusias warga yang akan di vaksin nampak terlihat membludak sehingga personil kewalahan  namun dengan sabar dan melalui himbauan akhirnya masyarakat yang akan di vaksin mengikutinya dengan seksama dan sesuai protokol kesehatan.

Lanjut Kapolsek bahwa pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman, Halal dan berkualitas kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan. harapan kami kegiatan vaksinasi di Kecamatan Rappocini khususnya di wilayah hukum Polsek Rapppocini sendiri dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.”tutup Kapolsek.