Tingkatkan Sinergitas, Polsek Rappocini Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Usai pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Rappocini Kompol, S Syamsuddin, menggelar Coffee Morning bersama Camat Rappocini Syahruddin, Koramil Rappocini Mayor Syamsu dan Insan Pers bertempat di Warkop Ijabah Jl.Jipang Raya, Kelurahan, Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (15/9).

Kegiatan coffee morning digelar oleh Kapolsek Rappocini untuk membangun silaturahmi dan kemitraan bersama Insan Pers untuk lebih meningkatkan sinergitas antar Polsek Rappocini Camat Rappocini dan insan Pers

Kapolsek Rappocini menyampaikan disela-sela kesibukan yang ada tetap harus selalu meluangkan waktu untuk berkumpul dengan stakeholder dan Insan Pers masyarakat guna menjaga kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi.

“ajang silaturahmi ini Sangat penting dilakukan sehingga dapat berinteraksi input dan output serta kendala di lapangan agar kami dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat terutama dalam penanggulangan covid 19,” Ucap Kapolsek.

Kami berharap kepada awak media dan seluruh lapisan masyarakat untuk kita bersama sama memberikan informasi yang positif terkait penanganan Covid-19 diantaranya mendukung program vaksinasi sehingga masyarakat sadar untuk mendatangi dan mendapatkan vaksin yang ada gerai gerai vaksin yang ada di kecamatan Rappocini.

Sementara Camat Rappocini Syahruddin menyampaikan bahwa
Dalam rangka menjaga keamanan dan Kondusifitas wilayah, Rappocini unsur tripika terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas.

Syahruddin menilai keberadaan pers sangat dibutuhkan dalam memberi informasi konstruktif bagi publik di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Bahkan, kehadiran pers juga sangat membantu dan ini juga termasuk program walikota Makassar.

Kemudian banyaknya program- program pemerintah yang tentunya butuh pengawalan dari teman media, ” tutup Camat Rappocini Syahruddin.

Laporan : Jufri