Klinik Krisnha Kini Jadi Solusi Tepat Pengobatan Herbal Mata, Tulang dan Ambeien di Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Kabar Gembira untuk warga Kota Makassar dan sekitarnya yang memiliki keluhan pada mata, tulang dan ambeien, kini telah hadir pengobatan herbal “Krisnha” yang bisa menyembuhkan tanpa melalui operasi.

Owner Krisnha, Ricky yang ditemui di tempat pengobatan Jalan Andi Djemma eks jalan Landak baru No 23 Makassar mengatakan keunggulan kliniknya yang menggunakan herbal alami tanpa sedikitpun bahan kimia.

“Keunggulan klinik ini adalah seluruhnya menggunakan ramuan herbal alami. Dan tanpa efek samping. Dan pengobatan di klinik ini tanpa operasi,”kata Ricky di Makassar, Selasa 2/11/21.

Dicky menambahkan seluruh bahan herbal yang dihunakan dalam pengobatan Krisnha berasal dari berbagai macam tumbuhan yang datang dari berbagai negara, antara lain dari India Pakistan.

“Sebagian ada yang dari Indonesia, seluruhnya kita ramu menjadi satu bagian. itulah yang diberikan kepada pasien,”ujar Ricky.

Selain itu, Klinik Krisnha juga menobati bernagai macam jenis penyakit, antara lain katarak, mines/plus, silinder, glukoma, nuta warna, mata berlemak, mata merah, rabun jauh dan banyak penyakit lainnya.

Untuk warga yang ingin melakukan pengobatan pada klinik Krisnha dapat melalui kontak person Ricky (081379766388).