BNI Wilayah 07 Makassar Serahkan Bantuan CSR Ambulance ke RS Fatimah Makale

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Toraja-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) kembali membuktikan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat, kali ini dengan memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Rumah Sakit (RS) Fatimah Makale berupa 1 (satu) unit Ambulance.

Penyerahan CSR ini dilakukan secara langsung oleh Pemimpin BNI Wilayah 07 Bapak Hadi Santoso beserta segenap Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07 kepada Direktur Rumah Sakit Fatimah Makale Bapak dr. Vicky Henoch Kandou, Kabid Medis & Penunjang Medik, Kabag SDM & Umum, Kabag Keuangan & Akutansi, dan Kabid Keperawatan RS Fatimah Makale bertempat di Kantor Wilayah 07 (Selasa, 14 Desember 2021)

“Penyerahan bantuan CSR ini merupakan bukti kerja sama antara BNI dan RS Fatimah Makale serta peran nyata BNI dalam hal mensupport layanan kesehatan terhadap masyarakat di Kabupaten Tana Toraja khususnya di Makale sehingga dapat meningkatkan akses kesehatan dan mutu pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.”

“Penyerahan 1 unit mobil ambulance ini juga sebagai bentuk terimakasih BNI atas kepercayaan masyarakat khususnya di Makale yang telah menjadikan BNI sebagai mitra pilihan utama yang berkomitmen untuk selalu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada masyarakat,”ungkap Hadi Santoso selaku Pemimpin BNI Wilayah 07Makassar.

Sementara itu Pada kesempatan yang sama Direktur RS Fatimah dr. Vicky Henoch Kandou menyampaikan bahwa “Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan ambulance yang diberikan oleh BNI kepada Rumah Sakit Fatimah Makale. Kami juga mengharapkan dengan bantuan ambulance ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan di Daerah Tanah Toraja dan sekitarnya”

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :
Pemimpin Kelompok Solusi Bisnis Digital
BNI Wilayah 07
Tlp : (0411) 3617488
Email : smrwmk@gmail.com