Ciptakan Kondisi Aman di NATARU, Kecamatan Rappocini Gelar Rakoor

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Sesuai arahan Camat Rappocini, Sekretaris Camat Rappocini Syahrial Syamsuri gelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka Pengamanan NATARU (Natal dan Tahun Baru 2022) pada masa Pandemi Covid-19 di Warkop Herbag Jl. Tedung Bersinar, Rabu (22/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tripika Kecamatan Rappocini, Wakapolsek Rappocini AKP Widodo mewakili Kapolsek Rappocini, Personel 1408-09/Tamalate Serma Rustam mewakili Danramil 1408-09/Tamalate, Danru BKO Satpol PP Kecamatan Rappocini Mulyadi Mone, Para Lurah se-Kecamatan Rapppocini serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

Rakor tersebut diselenggrakan dalam rangka penyamaan presepsi dalam penerapan pola pengamanan nataru yang ditetapkan Pemerintah.

Dalam rakor tersebut Syahrial Syamsuri meminta agar Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mengantisipasi lebih awal titik-titik kerumunan masyarakat yang memperingati hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Kita antisipasi dimana titik-titik masyarakat merencanakan kegiatan untuk menghalangi atau memberikan himbauan untuk tidak melaskanakan kegiatan perayanaan natal dan tahun baru” ujar Syahrial Syamsuri.