Pastikan Momen Perayaan Nataru Aman, Kesbangpol Makassar Intens Lakukan Pemantauan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Menindaklanjuti surat edaran Walikota Makassar nomor 443.01/669/S.Edar/Kesbangpol/XXI/2021/tanggal 15 Desember 2021, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar melalui surat keputusan ( SK) per tanggal 24 Desember – 2 Januari mengeluarkan surat tugas nomor 300/2223/BKBP/XII/2021  agar seluruh jajarannya melakukan pemantauan di posko pengamanan di setiap Kecamatan di Makassar terkait  perayaan Natal dan Tahun baru.

Jadi berdasarkan surat tugas tersebut, Kepala Sub Bagian Perlengkapan, Muhammad Basim turun melakukan pemantauan ke posko pengamanan Natal dan Tahun baru di Kecamatan Tallo, Selasa (28/12/2021)sore.

Kepala Sub Bagian Perlengkapan Kesbangpol, Muhammad Basim mengungkapkan bahwa pemantauan yang kita lakukan ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh warga di perayaan Natal dan jelang malam Tahun baru.

“di momen perayaan Natal dan jelang malam tahun baru, kita kembali  turun memantau kondisi wilayah melalui posko yang ada di Kecamatan Tallo, dan Alhamdulillah  kondusif, aman terkendali,” ucap Muhammad Bazim.

Muhammad Basim berharap pada perayaan Natal dan malam tahun baru masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid – 19 ,”pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar melalui surat keputusan ( SK) menugaskan kepada seluruh jajarannya di perayaan Natal dan Tahun baru
untuk  memantau wilayah melalui posko  yang berada seluruh Kecamatan di Kota Makassar.