Putus Penyebaran Covid-19, Kecamatan Mariso Intens Gelar Vaksinasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Dalam rangka mempercepat proses pembentukan Herd Immunity di Kota Makassar, Kecamatan dan Kelurahan di Kota Makassar turut serta menggelar vaksinasi Covid-19.Salah satunya Kecamatan Mariso Makassar.

Camat Mariso, Juliaman mengungkapkan bahwa khusus untuk wilayah Kecamatan Mariso saat ini sudah menyiapkan sembilan lokasi titik vaksinasi dan tentunya ini  demi mensukseskan program pemerintah terkait kegiatan vaksinasi.

“Saat ini kita sudah menyiapkan sembilan  lokasi titik vaksinasi dan kita buka dimasing masing kontainer di sembilan wilayah Mariso dan tiga puskesmas, selain itu juga tim medis dari dinas kesehatan juga melakukan vaksinasi di sembilan  wilayah sembilan kelurahan dan tentunya bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan dan Kelurahan,” ungkap Juliaman.

Camat Mariso, Juliaman

Julaiman menambahkan bahwa sejak pelaksanaan vaksinasi yang dimulai sejak tanggal 23 kemarin antusias warga Mariso sangat tinggi dan tentunya berharap akhir tahun 2021 semua warga di Mariso sudah di vaksinasi sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa pemerintah kota Makassar tak henti-hentinya mensosialisasikan pentingnya vaksinasi Covid 19 demi menekan angka penularan virus berbahaya ini.