Sukacita Perayaan HUT PWGT Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) 3 Klasis  di Makassar menggelar  perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 55 di Hotel Myko, Jalan Boulevard, Makassar, Selasa (7/12/2021).

Pada perayaan ulang tahun kali ini dihadiri  ratusan jamaah dari PWGT 3 Klasis Makassar serta Walikota Makassar yang diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Andi Muh Yassir.

Ketua Panitia HUT PWGT, Galmerrya Kondorura berharap pada perayaan HUT PWGT yang usianya lebih dari setengah abad ini bisa menampakkan diri dalam segala bidang termasuk bidang kemanusiaan.

“Program ulang tahun dan natal bersama 2020 harusnya tahun lalu dilaksanakan namun karena pandemi kita undur, ulang tahun hari ini mulai 27 desember kemarin, pra perayaaan dilaksanakan lomba dan webinar dan kunjungan ke  panti asuhan. Ibadah puncak dan natal dengan tema yang kita usung cinta kasih kristus, kasih persaudaraan,”ungkap Galmerrya Kondorura.

Galmerrya Kondorura berharap pada ulang tahun Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) yang telah melewati setengah abad ini bisa menampakkan diri dalam segala bidang termasuk bidang kemanusiaan,”pungkasnya.