Apel Pagi, Andi Bintang : Mari Tingkatkan Kedisiplinan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makasssar-Pelaksanaan Apel Pagi Kecamatan Rappocini Kota Makassar yang rutin dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar no. 9 Makassar, Senin (31/01/2022).Bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Seksi Trantib Kecamatan Rappocini, Andi Bintang Haris dan dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN lingkup Kecamatan Rappocini.

Bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Seksi Trantib Kecamatan Rappocini, Andi Bintang Haris dan dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN lingkup Kecamatan Rappocini.

Dalam apel tersebut Andi Bintang menyampaikan ada 2 point penting yaitu mengenai kedisiplinan dan dukungan untuk menyukseskan Vaksinasi 100% di Kota Makassar khususya Kecamatan Rappocini.

“Dalam kegiatan apel pada pagi hari ini saya minta kepada seluruh Lurah dan Staf untuk meningkatkan kedisiplinan baik dalam kehadiran maupun pelayanan kepada masyarakat” ujar Andi Bintang.

“Saya minta juga minta semuanya, untuk bersama-sama mendukung Vaksinasi 100% di Kota Makassar, khusunya wilayah Kecamatan Rappocini dapat mencapat Vaksinasi 100%”