Camat Ujung Pandang Ajak Warga Sadar Vaksinasi Covid-19

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri mengajak masyarakat agar sadar akan pentingnya melakukan vaksinasi COVID-19 dalam menghadapi pandemi.

Syahrial Syamsuri mengungkapkan Untuk mensukseskan program vaksinasi agar bisa capai target 100 persen, maka butuh kesadaran masyarakat agar bisa ikut vaksinasi.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar sadar vaksin dan saya harap masyarakat tidakĀ  percaya berita – berita hoaks mengenai vaksin serta dampak – dampak nya karena sebenarnya tidak ada itu,” ungkap Syahrial, Selasa ( 25/01/2022).

Syahrial melanjutkan bahwa memang ada beberapa masyarakat yang tidak mau di vaksin dengan alasan yang tidak jelas, meski demikian kita terus berusaha memberikan edukasi kepada mereka akan pentingnya vaksinasi. Bentuk usaha agar target vaksinasi  bisa terealisasi, dalam pekan ini kembali kita  akan bagi tiga  titik di Kecamatan untuk melaksanakan vaksinasi dan sementara tiga titiknya kita sementara cari  yang memang betul – betul center,” tutupnya.