Gelar Musrenbang (RKPD) 2023, ini Harapan Camat Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Kecamatan Makassar menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)  RKPD tahun 2023, di Hotel Karebosi Premier, Senin (24/01/2022).

Pada Musrembang ini turut dihadiri  Asisten 1 Kota Makassar A. Muhammad Yasir,  Camat Makassar, H. Akbar Yusuf, Sekcam Makassar Aminuddin, para Lurah, Anggota DPRD Kota Makassar, SKPD terkait FK LPM Kecamatan Makassar, para Ketua LPM kelurahan, Tokoh Pemuda,dan Tokoh Masyarakat,

Camat Makassar, H. Akbar Yusuf, mengungkapkan beberapa usulan yang sifatnya skala prioritas dari masing – masing kelurahan semoga  bisa tercover di musrenbang tingkat kota nantinya.

“Jadi untuk Kecamatan Makassar, saya berharap usulan masing – masing Kelurahan itu bisa tercover dan masuk di usulan Musrenbang tingkat kota serta realisasi nya banyak di tahun 2023,” ucap H. Akbar Yusuf.

Akbar menambahkan bahwa yang paling urgen itu pengadaan 2 kantor lurah selain itu kalau bisa lewat usulan tingkat kota ke Provinsi untuk diadakan SMA negeri di Kecamatan Makassar dan juga ada tambahan SMP, karena susah itu kalau sistem zonasi itu karena tidak tercover anak – anak yang ada di Kecamatan Makassar.. pasti jauh dari rumahnya,”tutupnya.