Hadir di Musrembang, Camat Rappocini Harap Usulkan Skala Prioritas

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Camat Rappocini Syahruddin menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Rappocini T.A 2022 yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Rappocini Jl. Inspeksi Kanal No.21, Senin (10/01/2022).

Dalam sambutannya Syahruddin meminta dalam pengusulan Musrenbang di Kelurahan Rappocini, harus yang prioritas mengingat anggaran pembangungan di Kota Makassar.

“Hari ini adalah merupakan kegiatan strategis kita di Kelurahan Rappocini, untuk kita mengusulkan kebali wilayah-wilayah yang akan kita prioritaskan. Tetapi usulan tersebut harus betul-betul prioritas, mengingat 2 tahun terakhir ini anggaran di Kota Makassar kita menjadi sangat minim dalam rangka pelaksanakan pembangunan kedepan” jelas Syahruddin.

Syahruddin juga meminta data dana-dana CSR (Corporate Social Responsibility) dapat terdata agar menjadi laporan Pemerintah Kecamatan Rappocini kepada Pemerintah Kota Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Bappada Kota Makassar, Perwakilan Dinas PU Kota Makassar, Lurah Rappocini Firdaus, Ketua TP PKK Kelurahan Rappocini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Rappocini, Tokoh Masyarakat, serta para Ketua RT dan RW Kelurahan Rappocini.