Lurah Banta – Bantaeng : Masyarakat Makin Sadar Pentingnya Vaksinasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pelaksanaan Vaksinasi di tiap – tiap Kelurahan di Kecamatan Rappocini, Makassar, semakin gencar dilaksanakan seperti di Kelurahan Banta – Bantaeng, di posko Makassar Recover, Jumat ( 28/01/2022).

Lurah Banta – Bantaeng, Ady Mulyadi Jacub mengungkapkan bahwa masyarakat saat ini sudah mulai sadar akan pentingnya vaksinasi hal ini dibuktikan dengan tinggi nya antusiasme masyarakat untuk datang  vaksinasi.

“Sungguh luar biasa antusiasme masyarakat ikut vaksin utamanya para lansia karena pagi – pagi sekali datang sekitar jam delapan pagi sudah ada dilokasi, ini artinya sudah ada kesadaran masyarakat dalam melindungi dirinya dari covid-19, dan tentunya ini masyarakat secara langsung turut mensukseskan program vaksinasi pemerintah kota Makassar untuk mencapai target 100 persen,” ungkap Ady Mulyadi Jacub.

Ady Mulyadi Jacub melanjutkan bahwa suksesnya vaksinasi hari ini tentunya berkat kerjasama seluruh stake holder baik itu tokoh masyarakat, RT RW,  pemuda hingga ibu – ibu PKK yang selalu memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi,” tutupnya.