PD. Parkir Makassar Raya Akan Gelar Asesmen

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Berdasar kan perintah Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan ditindaklanjuti oleh Tim Percepatan dan Penataan PD Parkir Makassar Raya, maka dalam waktu dekat ini, Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya akan segera melakukan Asesment untuk para pegawai dan tenaga kontrak.

“Ini merupakan program Restrukturisasi kelembagaan sebagai langkah awal trategis untuk mengevaluasi kondisi internal, sehingga dapat meningkatkan kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) dan Meningkatkan fungsi PD Parkir Makassar Raya dalam menopang PAD Kota Makassar. Olehnya atas dasar Kebijakan tersebut Dewan Direksi dan Dewan Pengawas melakukan Asesment dimasing-masing Bagian,”ujar Pejabat Dewan Direksi, A.Fadly Ferdiansyah.

Saat ini, kata dia, proses Asesment pegawai diagendakan pada tingkat Kepala Bagian dan Kepala Seksi,dan hari ini masih dalam proses pendaftaran sampai dengan besok tanggal 14 Januari 2022.

Sementara bagi pegawai kontrak yang juga akan di Asesment itu jumlahnya ada 84 orang untuk penempatan penugasan.

“Begini untuk pegawai kontrak. Asesment yang kami lakukan pada prinsipnya untuk mengetahui kualitas masing-masing person. Dimana posisi dan penempatan yang sesuai berdasarkan hasil Asement,dan harus Jelas Siapa kerja apa,” Tutupnya.