iklan











Sulselmengabari, Makassar – Perusahaan Daerah Parkir Makassar Raya menetapkan beberapa orang Jukir yang nantinya berfungsi sebagai Pengurai Kemacetan di Pasar Jongkok Manggala, Senin (17/01/2022) Siang.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan pengelola Pasar Jongkok Manggala. Dan hari ini kami menurunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk mininjau sekaligus melakukan penataan dan penertiban, serta tekhnis penempatan Jukir, sehingga nantinya dapat lebih tertib dan rapi serta tidak menganggu Arus lalu lintas”kata Penjabat Direksi, Fadly Ferdiansyah.

Menurutnya, hasil pertemuan tadi telah disepakati,bahwa pedagang di wajibkan sedikit bergeser masuk ke dalam Pasar Jongkok dan tidak memakai tepi jalan sebagai sarana berjualan.

“Alhamdulillah tadi juga telah di sepakati bahwa pedagang yang biasanya memakai tepi jalan di wajibkan sedikit bergeser ke dalam sehingga tentu Spot Parkir lebih memadai dalam rangka mengurai kemacetan”ungkap Fadly.

Selain itu, lanjut dia, Giat TRC hari ini uga menindak lanjuti laporan pengaduan badan usaha terhadap Sikap Jukir yang berada di Jalan Merpati.

“Tadi juga kami menerima Aduan dari salah satu Badan Usaha dan setelah Kami mediasi serta mengedukasi jukir tersebut dengan memberikan pemahaman. Alhamdulillah mereka telah sepakat,”tutupnya.(rilis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here