Pelantikan HIPMI PT UNHAS Berjalan Lancar dan Sukses

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Pelantikan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Universitas Hasanuddin (HIPMI PT UNHAS) mengusung tema “Bersinergi dalam pengembangan potensi pengusaha muda di era digitalisasi”. Pelantikan yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, jl. Andi Pangeran Pettarani, Kota Makassar, Jumat (28/01/22).

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PT Unhas di hadiri langsung oleh Ketua Umum BPC Hipmi Makassar, Fadel Muhammad Taufan Ansar, Sekretaris Umum Nidal Rusdin serta jajaran pengurusnya.

Muh rezky zaky siraj, Selaku Ketua Umum HIPMI PT UNHAS mengungkapkan ingin mempersatukan mahasiswa UNHAS yang memiliki keinginan menjadi pengusaha muda, ia berharap agar HIPMI PT UNHAS mampu berkontribusi maksimal kepada masyarakat serta berkolaborasi dengan pihak kampus dalam pengembangan pengusaha muda “mampu berkontribusi dan berkolaborasi demi terbentuknya pengusaha muda yang handal,” tuturnya

“Semoga pelantikan ini menjadi awal pergerakan menjalankan visi misi sebagai pengusaha muda, mampu mengeluarkan potensi sebagai pengusaha melalui program – program yang akan di jalankan, ” tambah Resky.