Pemerintah Kecamatan Tallo Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Komunitas Golorong Indonesia memberikan bantuan berupa mie instan kepada korban bencana angin puting beliung di Kelurahan Rappokaling, Kecamatan Tallo, Sabtu (21/1/2022) sore.

Pada pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh pembina Golorong Indonesia, Muhyiddin dan diterima oleh Lurah Rappokalling, Salma yang mewakili Camat Tallo.

Lurah Rappokalling, Salma mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Golorong Indonesia karena telah memberikan bantuan kepada warganya yang tertimpa bencana angin puting beliung.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Golorong yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang tertimpa bencana. Tentunya dengan bantuan ini langsung akan kita salurkan kepada para korban ,”ucap Salma.

Sementara pembina Golorong Indonesia, Muhyiddin mengungkapkan bahwa Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian golorong  kepada sesama yang tertimpa bencana.

“Inilah wujud kepedulian kita dengan turut berpartisipasi jika ada bencana baik itu di Makassar maupun diluar Makassar kita selalu ada. Khusus untuk Sulawesi Selatan jika ada bencana kita akan berusaha selalu hadir,” ungkap Muhyiddin.