iklan









Sulselmengabari, Makassar- Rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan berkunjung ke Dinas Peehubungan Kota Makassar,( 21/01/2022).

Rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Jeneponto dalam rangka diskusi tentang program blue inovasi yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan dan diterima oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Iman Hud bersama beberapa kepala Bidang .

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Jeneponto mengungkapkan kunjungannya bersama anggota Komisi III DPRD Kabupaten Jeneponto ingin mengetahui informasi tentang pengelolaan dan tata cara pemakaian blue rambu lalu lintas

“Kami bermaksud menggali informasi apa saja yang bisa di bawa ke Kabupaten Jeneponto, berkenaan dengan pengelolaan blue,, jelasnya.

Oleh karena itu, pihaknya berharap bisa memperoleh penjelasan terkait program seperti blue yang baru akan diterapkan

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Iman Hud mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih sudah berkunjung ke Dinas Perhubungan Jeneponto ke Kantor kami

Dia menjelaskan bahwa Dinas Perhubungan telah melaksanakan kegiatan pemakaian alat blue maka dari itu kami berkunjung kemari mengingat barang yang kami akan terapkan di kabupaten Jeneponto adalah barang baru makanya kami berkunjung kemari guna mengetahui tata cara pemakaiannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here