Camat Ujung Tanah Membuka Kegiatan Lintas Sektor Bidang Kesehatan, Ini Yang Ditekankan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, menghadiri sekaligus membuka acara lintas sektor Bidang Kesehatan di dampingi Perwakilan Kepala Puskesmas dan Perwakilan Danramil Ujung Tanah, Para Lurah, Kamis (10/02/2022).

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka menggali permasalahan bidang kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Pattingalloang serta untuk mencari Solusi dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dilaksanakan

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Menyampaikan kepada ketua RT dan RW agar mensukseskan vaksinasi 100% di wilayahnya masing masing perannya sebagai RT/RW dalam membantu lurah khususnya petugas kesehatan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk melakukan Vaksinasi.

“Khususnya bagi Lansia karna lansialah yang rawan terkena Virus Covid-19 agar terhindar dari Virus Covid-19 maupun Virus varian baru,” urainya.

Camat Ujung Tanah Ibrahim juga berharap semoga kerja kerja kita ini dapat terciptanya Vaksinasi 100% khususnya di wilayah kecamatan ujung tanah agar masyarakat terbebas dari Covid-19.(**Ads)