Gelar Musrenbang, Ini Yang Ditekankan Camat Tamalate

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Pemerintah Kecamatan Tamalate menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tahun 2022 yang digelar di Hotel Colonial, Jalan Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Jumat (11/02/2022).

Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Tamalate ini dihadiri Ketua TP. PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail dan dibuka Walikota Makassar yang di wakili oleh Asisten 1, Andi Muh Yasir dan juga turut serta beberapa Kepala SKPD dan instansi terkait diantaranya Kepala Bappeda,Kadis Pekerjaan Umum, Kadis Ketahanan Pangan, selain itu hadir pula berbagai fraksi dari beberapa partai serta tokoh masyakarat se Kecamatan Tamalate.

“Saya berharap pada Musrenbang ini usulan yang dimasukkan menjadi usulan prioritas yang nantinya ketika terealisasi bisa memberi manfaat kepada masyarakat yang ada diwilayah tersebut, seperti kita ketahui bersama ada 190 usulan dari 11 Kelurahan yang masing-masing diusulkan oleh para tim perumus.Jadi apa yang menjadi usulan kita hari Ini mari kita bersama mengawalnya,” ucap Edwar Supriawan.

Pada kesempatan ini Edwar mengajak kepada semua pihak agar bersama – sama mensukseskan program vaksinasi, apalagi sekarang pandemi Covid- 19 dengan varian barunya yakni omicron jumlah kasusnya meningkat.

“Kita ketahui bersama gelombang kasus pandemi terus meningkat terhusus di Kota Makassar angka suspek kenaikan beberapa hari ini meningkat. Olehnya itu saya mengajak seluruh unsur mulai dari LPM,RT dan RW Lurah, serta lapisan masyarakat untuk sama – sama mensosialisasikan program vaksinasi dengan melakukan vaksinasi dan tentunya  ini dapat memutus mata rantai penularan Covid-19,” tutup nya.