Kasus Covid-19 Meningkat, Camat Makassar Langsung Gelar Rakor

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Menyikapi tingginya jumlah warga yang terkonfirmasi covid-19, membuat Pemerintah Kecamatan Makassar menggelar Rapat Koordinasi, di Aula Kantor Camat Makassar, Jl. G. Nona Baru No.1, Makassar, Jumat ( 11/02/2022).

Pada rakor kali ini dipimpin langsung, Camat Makassar, H. Akbar Yusuf didampingi Sekcam, Aminuddin, Danramil, Kapolsek Makassar yang diwakili oleh Kanit Binmas, para lurah, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta seluruh Kepala Puskesmas se Kecamatan Makassar.

“Jadi pada rakor hari ini, saya mengajak kepada semua pihak agar terus menjalin sinergitas dalam memutus penyebaran covid -19 yang saat ini mengalami peningkatan jumlah kasus,” ungkap H. Akbar Yusuf.

H. Akbar Yusuf, melanjutkan bahwa hal yang mendasar agar kita bisa terhindar covid- ini yakni menerapkan prokes 5 M.

“Yang paling penting itu dalam mencegah penyebaran covid yah, masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat yakni dengan penerapan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Jadi tugasnya kita semua disini memberikan edukasi ke masyakarat agar mereka bisa menerapkan 5 M ini,” tutupnya.