Lantik 25 Kader PKK, ini Yang Ditekankan Ketua TP PKK Kelurahan Maccini Sombala

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-  Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Maccini Sombala, Ria Audina Saddam, melantik dan mengukuhkan 25 Orang Kader PKK Kelurahan Maccini Sombala,di Aula Kantor Kecamatan Tamalate, Kamis (17/02/2022).

Pada pelantikan ini terdiri  dihadiri oleh Ketua TP PKK, Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Tamalate dan Pembina Penggerak PKK Kelurahan Maccini Sombala yakni Lurah Maccini Sombala.

Ria Audina Saddam menekankan  keterlibatan Penggerak PKK didalam setiap program Pemerintah Khususnya dalam percepatan Vaksinasi 100% Khususnya dikelurahan Maccini Sombala.

“Mari kita dukung penuh dan turut serta mensukseskan program pemerintah, termasuk persoalan vaksinasi, jadi tugas perdana kita yakni melaksanakan kegiatan vaksinasi yang mana penyelenggaranya adalah PKK Maccini Sombala, begitupun dengan program lainnya diantaranya jumat ibadah, sabtu bersih dan minggu sehat,”ucap Ria Audina Saddam.

Ria Audina Saddam berharap kedepannya PKK Maccini Sombala dapat menjadi pioner percontohan dari kelurahan lainnya, Rebba sipatokkong, Mali Siparappe, Malilu sipakainge mari kita jadikan Organisasi PKK ini sebagai Wadah Saling mengasah, Mengasuh dan Mengasihi,” tutupnya