Melalui Safari Jum’at, Camat Tamalate Ajak Masyarakat Turut Serta Sukseskan Program Pemerintah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Tamalate, Edwar Supriawan
melaksanakan safari Jum’at di Masjid Al-Jihad Jalan Baji Pamai, Kelurahan Bongaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Jumat ( 18/02/2022).

Dalam sambutannya dihadapan para jama’ah Masjid, Camat Edwar Supriawan, mengatakan kegiatan ini rutin kami laksanakan dan mengajak para Lurah untuk hadir bersama, tentunya kehadiran kami ini guna mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Saya hadir ditengah – tengah kita untuk mendengar lansung apa yang menjadi keluhan ataupun masukan – masukan demi membangun Tamalate kedepannya yang lebih baik, serta mensosialisasikan apa yang menjadi program – program bapak Walikota dan wakil Walikota Makassar. Karena suksesnya program ini tidak lepas dari peran semua unsur yang ada di Kelurahan Bongaya,” ucap Edwar Supriawan.

Edwar Supriawan juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sekaligus mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi.

“Seperti kita ketahui bersama kasus pandemi Covid -19 di tanah air terkhusus dikota Makassar terus meningkat olehnya itu pemerintah pusat melalui pemerintah daerah telah mengeluarkan surat edaran perpanjangan pembatasan kegiatan masyarakat pada masa Covid-19. Maka dari itu saya berharap peranta semua untuk bersama – sama memutus mata rantai Penularan Covid 19 Ini dengan mengajak masyarakat melakukan vaksinasi mulai dari usia dini hinggah lansia,” tutupnya.