Mengenal Sosok Diwan Al-Gazaly yang Torehkan Karya Fotografi Luar Biasa

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Jakarta– Masyarakat Indonesia sepatutnya berbangga kepada anak – anak muda jaman sekarang, pasalnya para pemuda kini terus unjuk kemampuan dengan beragam karya , seperti yang ditunjukkan sosok pemuda yakni Diwan al-Ghazaly, pria kelahiran tahun 1996 terus berkarya lewat dunia fotografi, dengan menjejaki panggung hingga dunia fashion.

“Jadi begini awalnya dari kecintaan terhadap dunia seni, tidak membuat saya putus asa dan terus mencari  dan menemukan letak passion saya sesungguhnya. Dan akhirnya mengenal dunia kamera di tahun 2012,”ungkap Diwan al-Ghazaly.

Diwan al-Ghazaly menambahkan bahwa di awal kariernya banyak tantangan dia hadapi meskipun banyak juga hal yang menyenangkan.

“Pada awal memulai karir, sangat banyak lika liku maupun hal-hal menyenangkan yang selalu diingat. Dalam rangka 1 dekade
mengenal kamera, di momen ini Diwan alghazaly mengadakan pameran yang
dimana merupakan karya tersebut merupakan hasil tangannya selama beberapa waktu terakhir. Hasil karyanya dipamerkan di pameran di Makassar 30 januari kemarin, pameran ini menggaet beberapa kolaborator seperti Nathanael Moss, Andi Fath, Blackbox8501, Kardashev Scale dan beberapa artis dari bidang yang berbeda,” ujar Diwan Al-Gasaly.

Melalui pameran yang bertemakan “Walking Bomb” Diwan sedikit bercerita tentang banyak ya kejutan selama menekuni dunia fotografi, ini di refleksikan dengan bagaimana si pihak kolaborator merespon foto Diwan tersebut.

“Ternyata mengambil gambar hanya
tidak sekedar cekrek, edit lalu disebar, ternyata sangat banyak medium lain yang
dapat dikombinasikan untuk menceritakan si gambar itu sendiri”tutupnya.