Pastikan Pelayanan Berjalan Dengan Baik, Camat Tallo Kunjungi Puskesmas Kaluku Bodoa

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, mengunjungi Puskesmas Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Makassar, Kamis (10/02/2022).

Dalam kunjungannya, Alamsyah Sahabuddin, memastikan pelayanan dan  kesiapan pihak puskesmas, dalam upaya pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, di wilayah Tallo.

“Jadi saya berkunjung ke puskesmas Kaluku Bodoa untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik, sambil koordinasi dengan kapus terkait proses vaksin yang ada di Kecamatan Tallo, karena puskesmas Kaluku bodoa itu melayani setengah dari warga Tallo, sekitar 79 RB warga untuk enam Kelurahan,” ucap Alamsyah Sahabuddin.

Pada kesempatan ini, Alamsyah juga menyempatkan meninjau setiap ruangan yang ada di Puskesmas Kaluku Bodoa.

“Untuk memastikan edukasi layanan vaksin berjalan dengan baik makanya semua ruangan saya tinjau tadi, Alhamdulillah layanan bagus, fasilitas bagus,” tuturnya.

Alamsyah pun berharap agar masyarakat di wilayah nya agar bisa turut serta mensukseskan vaksinasi  demi mencapai target 100 persen.

“Saya harap kepada seluruh masyarakat Tallo agar melengkapi vaksinnya yakni 1 dan 2 berhubung juga adanya lonjakan kasus varian terbaru yakni omicron. Dan bagi masyarakat yang belum vaksin  supaya tergerak hatinya untuk vaksin karena ini untuk kebaikan masyarakat sendiri, tentunya ini demi mensukseskan program vaksinasi pemerintah kota Makassar,” tutupnya